HP Kamera Selfie Terbaik 2020 yang Paling Direkomendasikan


Kamera Selfie Terbaik 2020

HP kamera selfie terbaik menjadi poin penting bagi para pencinta selfie. Pada umumnya kamera pada sebuah perangkat HP menjadi faktor penting dalam pemilihan HP baru. Selain memperhatikan kualitas kamera belakang, para pengguna seringkali juga memperhatikan kualitas kamera depannya untuk berswafoto. Mengenai kualitas serta resolusi kamera depan, tiap perangkat memiliki spesifikasi yang berbeda dengan mengusung kelebihan masing-masing.

HP Kamera Selfie Terbaik 

HP kamera terbaik 2020 tidak hanya pada kamera utama atau kamera belakang, akan tetapi kehadiran kamera depan atau kamera selfie juga menjadi perhatian para vendor. Hal ini dikarenakan banyak orang yang mencari kamera depan dengan kualitas terbaik untuk memperoleh hasil foto selfie yang bagus dan menarik.

Berikut ini beragam pilihan smartphone dengan dukungan kamera selfie kualitas terbaik, antara lain:

Samsung Galaxy Note 10+ 5G

Merupakan salah satu ponsel kelas atas yang dibanderol dengan harga cukup tinggi. Maka tidak heran jika Galaxy Note 10+ 5G dibangun dengan parameter yang sangat unggul, terutama dalam hal pencitraan. Keunggulan dari smartphone ini adalah kemampuan kamera depan yang sangat handal.

Dengan menawarkan resolusi 10MP, kepadatan 1.22 micro mili pixel, FL 25mm, serta diafragma f/2.2. Samsung Galaxy Note 10+ 5G, baik untuk kamera depan serta belakangnya mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K. Selain itu, kamera selfie pada ponsel ini memiliki Dynamic Range yang sangat baik.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan foto group dengan hasil kualitas Dynamic Range yang sangat tinggi serta fokus yang sangat baik. Dengan adanya kemampuan low light yang baik, kamera depan smartphone ini tetap mampu menghadirkan fokus meski obyek berada jauh dari kamera.

Apple iPhone 11 Pro Max

Produk Apple satu ini masuk ke dalam jajaran HP selfie terbaik dengan resolusi 12MP. Perlu anda ketahui, kamera selfie pada Apple iPhone 11 Pro Max memiliki dukungan SL 3D serta fitur HDR. Mengenai perekaman, kamera depan perangkat ini bisa sampai resolusi 4K@60fps.

Mengenai performa, produk Apple ini telah membawa perubahan yang sangat baik dari seri XS Max. Dengan lensa yang lebih luas serta komposisi yang lebih pas dalam berbagai situasi. Selain itu, color rendering yang dimiliki juga sangat mengesankan dengan white balance yang terkesan kekuningan dan menggambarkan ciri khas iPhone.

Sedangkan pada bagian perekaman, kamera depan HP ini cukup baik dengan fokus yang akurat. Pada bagian perekaman video 4K dapat menghasilkan detail yang baik serta noise yang sedikit.

Huawei Mate 30 Pro

HP kamera selfie terbaik selanjutnya adalah Huawei Mate 30 Pro yang mampu menghasilkan foto selfie yang bagus. Hasil tangkapan kamera pada smartphone ini memiliki rentang yang cukup dinamis serta lebar.

Dengan paparan target yang akurat pada wajah serta detail yang sangat bagus pada semua kondisi. Selain itu, keunggulan dari kamera depan Huawei 30 Mate Pro memiliki noise yang terkontrol dengan baik pada kondisi indoor serta outdoor.

Lalu eksposur dan warna yang baik dalam penggunaan lampu kilat tanpa adanya pencahayaan sekitar. Mengenai sorotan utama pada hasil rekamannya adalah paparan target yang cukup akurat pada wajah serta memiliki rentang yang dinamis.

Masih banyak lagi rekomendasi HP kamera selfie terbaik yang dapat anda jadikan pilihan. Untuk memperoleh daftar yang lebih lengkap, dapat anda peroleh dari ANGKASA yang menyediakan beragam merk HP dengan kamera selfie kualitas terbaik.